Seklur dan Bhabinkamtibmas Pentojangan Palopo Imbau Warga Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

61
Sekretaris Kelurahan Pentojangan, Kota Palopo bersama staf Kelurahan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pentojangan, Bripka Syahrul Pongliling, Senin (30/5/2022). (Foto : Dok. Kelurahan Pentojangan)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekretaris Kelurahan Pentojangan, Kota Palopo bersama staf Kelurahan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pentojangan, Bripka Syahrul Pongliling, Senin (30/5/2022). Mereka membahas pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban warga.

Menjaga keamanan dan ketertiban warga sejatinya tanggung jawab seluruh stakeholder, termasuk masyarakat. Untuk itu, mereka tak henti untuk mengimbau warga Kelurahan Pentojangan agar lebih peka dan peduli dengan lingkungan sekitar.

ADVERTISEMENT

“Kami tak henti memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Jika terjadi masalah, segera laporkan ke kami, kita selesaikan bersama,” ungkap Sekretaris Kelurah Pentojangan.

Selain itu, mereka juga membahas kebersihan lingkungan dan rumah warga. Untuk itu, tak bosan perangkat Kelurahan Pentojangan meminta warga agar keamanan dan kebersihan lingkungan tetap terjaga.

ADVERTISEMENT

“Menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan adalah tugas kita bersama. Kami selalu mengimbau masyarakat untuk ambil bagian dalam hal ini dengan cara memelihara kebersihan lingkungan kita dan keamanan,” jelas Bripka Syahrul Pongliling. (ayb)

ADVERTISEMENT