Sekretariat AKSPT Diresmikan Bupati Luwu Timur

189
ADVERTISEMENT

LUTIM – Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal Pemerintah Desa Tarengge bersama Asosiasi Kebijakan Seluruh enduduk Tarengge (AKSPT), Selasa (25/06/2019), dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat AKSPT di halaman Kantor Desa Tarengge Kecamatan Wotu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Peresmian ditandai dengan penandatanganan papan Sekretariat oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Camat Wotu, Irawan Ali dan Kepala Desa Tarengge, Anwar, yang disaksikan Anggota DPRD, Sarkawi A. Hamid.

ADVERTISEMENT

Halal Bihahal ini mengangkat tema “Mempererat Silaturahmi, Maknai Uhkuwah Islamiah Dari Hati Yang Fitri”.

Kepala Desa Tarengge, Anwar mengatakan, momen halal bihalal memang merupakan agenda rutin yang dilakukan pasca hari raya Idul Fitri. Menurutnya, halal bihalal ini diharapkan dapat menguatkan silaturahmi dan menjalin komunikasi positif antara Pemerintah dengan masyarakat Desa.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan seluruh elemen masyarakat khususnya warga Desa Tarengge sehingga semua program pembangunan Pemerintah bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Menurutnya, Pemerintah saat ini masih tetap fokus menuntaskan seluruh agenda pembangunan yang telah di rencanakan. Namun semua itu hanya bisa tercapai jika seluruh elemen masyarakat ikut mendukung.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Kehadiran kami berdua di masyarakat untuk membuktikan bahwa kami telah bertekad untuk menuntaskan semua program yang telah kita susun untuk mencapai Luwu Timur Terkemuka,” kata Husler.

Terkait kehadiran organisasi AKSPT, Husler harapkan organisasi ini dapat membawa perubahan yang baik ditengah-tengah masyarakat. Kontribusi organisasi masyarakat seperti membantu warga yang terkena musibah yang telah dicontohkan organisasi ini.

“Saya salut dan apresiasi. Semoga bisa dijadikan contoh bagi organisasi lainnya,” tandasnya. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT