Sekretaris RT/RW Wara Barat Palopo Dikukuhkan, FKJ : Kolaborasi Maksimal dengan Kelurahan dan Kecamatan

157
Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengukuhkan sekretaris RT dan RW Kecamatan Wara Barat, Kamis (11/11/2021). (foto : Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengukuhkan sekretaris RT dan RW Kecamatan Wara Barat, Kamis (11/11/2021). Pengukuhan itu dilakukan di pelataran Kantor Camat Wara Barat.

Dalam lampiran surat keputusan Walikota Palopo daftar RW yang dikukuhkan yakni sekertaris RW 01 Kelurahan Tomarundung, sekretaris RW 01 Kelurahan Lebang, sekertaris RT 01 Kelurahan Battang, sekertaris RW 01 Kelurahan Battang Barat, dan sekertaris RW 01 Kelurahan Padang Lambe.

Camat Wara Barat, Beni Sumbung mengucapkan terimakasih kepada Kepala BKPSDM serta menyampaikan bahwa sekertaris RT/RW punya peran yang penting di tengah-tengah masyarakat.

“Tugas ke depan mendampingi ketua RT/RW berkolaborasi memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada masyarakat serta bekerjasama membangun masyarakat yang lebih baik,” kata Beni.

ADVERTISEMENT

Selain itu, Kepala BKPSDM Kota Palopo juga menyerahkan insentif secara simbolis kepada Sekretaris RT/RW yang baru dikukuhkan. FKJ berharap Sekretaris RT/RW nantinya akan berkolaborasi secara maksimal bersama dengan pemerintah Kelurahan dan Kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Wara Barat.

“Nantinya, akan ada pelatihan untuk memberikan bekal berupa pemahaman kepada seluruh pengurus Sekretaris RT/RW se-Kota Palopo di triwulan pertama 2021,” jelas FKJ.

ADVERTISEMENT

“Dengan adanya sekretari RT/RW diharapkan dapat berkolaborasi dengan baik dengan lurah dan camat. Dengan begitu, pelayanan kepada masyarakat semakin prima,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT