Sekwan Luwu Utara Gelar Rapat Persiapan HUT Luwu Utara ke 22

156
Sekwan Luwu Utara saat menggelar rapat persiapan HUT Luwu Utara ke 22, di Masamba, Senin (19/04).
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Sekertaris Dewan Luwu Utara, Haji Aspar bersama dengan stafnya dan para sukarela di lingkup DPRD Luwu Utara menggelar rapat di ruang rapat komisi DPRD Luwu Utara, Senin (19/04).

Rapat membahas tentang persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Luwu Utara yang ke 22, dengan tema: “Kolaborasi Luwu Utara Bangkit”

ADVERTISEMENT

“Kebetulan nanti DPRD yang menjadi tuan rumah karena disini dilakukan paripurna dan sebagian juga disini panitia, makanya kita rapat untuk persiapan itu,” kata Haji Aspar

Aspar menuturkan, rapat ini membahas tentang persiapan HUT Luwu Utara yakni kebersamaan kita sebagai tuan rumah, kita minta partisipasinya, kedua kita mau menata gedung bagian luar dan bagian di dalamnya.

ADVERTISEMENT

“Semua ini nanti kita rubah jadi warna hijau orens, dengan nuansa kedaerahan, dan warna orens itu melambangkan kekuatan,” jelasnya.

“Apa lagi kita ini selalu kena banjir, dan Covid-19 jadi itu kita mau bangkit. Jadi warna hijau orens ini seirama dengan tema kami: Kolaborasi Luwu Utara Bangkit,”ujarnya.

ADVERTISEMENT

Ia berharap, HUT Luwu Utara terlaksana dengan baik, sukses, dan tidak ada kekurangan,  sederhana tetapi istimewa.

“Pelaksanaannya tetap mengikuti Protokol kesehatan dalam kondisi vandemi, makanya ruangan kita kapasitas nya hanya sekitar 70 orang,” tutupnya.

(byu)

ADVERTISEMENT