Selain ‘Bini Orang’, Pasta Kangen Juga Jual ‘Mama Muda’

1061
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pasta Kangen konsisten menghadirkan menu unik untuk pelanggan mereka. Setelah menghadirkan ‘penne zitti bini orang’, cafe yang baru beroperasi sebulan itu juga menyediakan ‘spaghetti mama muda’.

Menu yang unik ini merupakan strategi manajemen untuk menarik pelanggan datang ke cafe mereka. Spaghetti mama muda mirip dengan spaghetti aglio olio. Spaghetti ini terbuat dari bahan dasar mie yang dicampur ayam dan keju sebagai perisai.

ADVERTISEMENT

“Kami terinspirasi dari lagu yang hitz zaman now dan nama tersebut kita buat se unik mungkin untuk membuat para pelanggan penasaran sehingga tertarik untuk mencoba menu unik ini, ” ujar Manager Operasional Pasta Kangen, Rahmat saat ditemui di tempat kerjanya, Jalan Dr. Ratulangi, Kel. Luminda, Kec. Wara Utara, pekan lalu.

Rahmat juga menjelaskan kepada Koran SeruYA, karena penasaran banyak pelanggan mencoba menu-menu yang Pasta Kangen sajikan. Spaghetti mama muda termasuk menu yang paling disukai para pelanggan.

ADVERTISEMENT

“Tak hanya itu kami juga menyiapkan beberapa menu makanan berat ada juga dessert serta minuman lainnya seperti jus, coffee dan lain-lain,” pungkasnya.

Kebanyakan pelanggan Pasta Kangen didominasi kalangan muda. Selain karena rasanya, harganya juga pas untuk anak sekolah dan kuliahan. (ren/liq)

ADVERTISEMENT