Selain Ketua DPRD, Dua Legislator DPRD Luwu Positif Covid-19

158
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Setelah Ketua DPRD Luwu, Sulawesi Selatan, Rusli Sunali mengumumkan dirinya positif terpapar positif Covid-19, dua Anggota DPRD Luwu juga terkonfirmasi positif virus bernama corona itu.

Kedua legislator tersebut, yakni Legislator Partai Golkar, Andi Muharrir, dan legislator Partai Hanura, Ishak Sallo.

ADVERTISEMENT

Namun berbeda dengan Rusli Sunali yang menjalani rawat inap di RSUD Batara Guru Belopa, Andi Muharrir dan Ishak Sallo hanya menjalani isolasi mandiri dirumah.

Diketahui, sejak Selasa (10/8/2021) siang lalu, Rusli Sunali tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru Belopa. “Saya memilih rawat inap di RSUD Batara Guru agar tidak menginfeksi keluarga yang lain di rumah,” ujar Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali.

Andi Muharrir juga membenarkan dirinya sedang isolasi mandiri di rumah, setelah terkonfirmasi positif covid-19. “Saya swab antigen Senin malam dan hasilnya positif. Tetapi kondisi saya baik-baik saja, makanya saya memilih isolasi mandiri di rumah,” katanya.

Menyusul adanya tiga Anggota DPRD Luwu positif covid-19, berbagai agenda di DPRD Luwu ditunda. Salah satunbya, pembahasan KUA-PPAS sementara waktu ditunda.

Kabupaten Luwu saat ini berstatus PPKM Level III, dimana sebanyak 270 kasus positif aktif ditemukan di Luwu per tanggal 11 Agustus 2021. (*)

ADVERTISEMENT