Selama Tiga Hari Tim Terpadu Periksa Berkas Kenaikan Pangkat Pegawai di Luwu, Hasilnya?

63
ADVERTISEMENT

BELOPA – Tim Terpadu Pemeriksaan Berkas Kenaikan Pangkat Kanreg IV BKN Makassar dan BKD Provinsi Sulawesi Selatan, menyerahkan hasil pemeriksaan berkas kenaikan pangkat pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Pemeriksaan berkas ini, telah berjalan selama tiga hari, terhitung sejak 2 hingga 4 Maret 2021, di Aula Wisma Karmila Belopa, Kabupaten Luwu.

ADVERTISEMENT

Hasil pemeriksaan itu, diterima langsung oleh Kepala BKPSDM H. Sulaiman dan beserta jajaran BKPSDM Luwu, di ruangan kerjanya, Rabu(3/3/2021).

Jumlah SK yang diserahkan sesuai dengan data yang masuk dalam usulan yaitu sebanyak 571, rincian gol IV, 148 pilihan 177, penyesuaian Ijasa 11 Fungsional tertentu 148 dan reguler 87

ADVERTISEMENT

Dalam pelaksanaan ini adalah salah satu target utama dari BKN Provinsi untuk mempercepat kenaikan pangkat bagi para ASN.

“Kami selaku BKN Provinsi mempercepat kenaikan pangkat adalah target utama, beberapa yang masih belum memenuhi syarat dan masih ada yang perlu dilengkapi nantinya sebelum SK diserahkan langsung ke peserta, kemudia kami hanya menyediakan nota perkembangan tekhnis” kata Mustam selalu Kordinator seksi mutasi Intasi vertikal dan provinsi

ADVERTISEMENT

Seperti yang dijelaskan Kabid Mutasi Andi Hajeratul aswa mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini mempermudah bagi ASN Luwu dalam proses Kenaikan Pangkat, bagi para ASN yang ikut menjadi peserta jika data belum memenuhi syarat tidak lagi mengusulkan data ke Provinsi guna melengkapi berkas tetapi dilaksanakan di BPKSDM kabupaten Luwu.

Penyerahan SK secara simbolis oleh BKN Provinsi ke Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu diruang kerjanya beserta para Tim Terpadu beserta jajaran BKPSDM

“Terima kasi kepada Tim Terpadu beserta BKN Provinsi atas kerjasamanya SK ini akan saya serahkan sebelum 1 April mendatang.” Tutup H. Sulaeman.

(Mita)

ADVERTISEMENT