Selamat dari Musibah, Guru SMKN 2 Palopo dan Istri Dilarikan ke Rumah Sakit

173
ADVERTISEMENT

PALOPO — Guru SMKN 2 Palopo, Fakhruddin dan istri dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo, Rabu (26/07/2023) dinihari. Keduanya mengalami luka bakar setelah kompor yang digunakan terbakar di rumahnya. Fakhruddin terbakar di bagian kaki.

Sementara sang istri paling parah. Luka bakar hampir di sekujur tubuh dan bagian wajah. Keduanya harus mendapatkan perawatan intensif guna menyembuhkan luka. Fakhruddin menceritakan, sekitar pukul 01.00 dinihari, istrinya memasang tabung 3 kilo untuk memasak nasi kuning. Sialnya, bagian kepala tabung tidak tertutup rapat dan mengeluarkan gas.

ADVERTISEMENT

Tiba-tiba, api langsung menjalar dan membakar istrinya. ” Saya yang belum sempat tidur langsung berusaha menyelamatkan istri dengan menarik tangannya. Tapi, api sudah membakar sebagian tubuhnya,” katanya.

Untungnya, api tidak sempat menjalar. Tetangga korban langsung memberikan pertolongan untuk memadamkan api. ” Alhamdulillah, kami masih diberikan keselamatan dan berhasil selamat dari musibah ini,” katanya saat ditemui di rumah sakit. (ocha)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT