SELAMAT !!! PT Vale Indonesia Sabet Tiga Penghargaan ISDA Award 2022

71
PT Vale Indonesia Tbk meraih tiga penghargaan untuk program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) dari Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2022. (Foto : Dok. PT Vale Indonesia)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — PT Vale Indonesia Tbk meraih tiga penghargaan untuk program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) dari Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2022.

Penghargaan pertama, PT Vale Indonesia berhasil meraih penganugerahan dengan kategori Emas (Gold) atas kontribusinya dalam pencapaian SDGs 3 Kehidupan Sehat Sejahtera melalui program Pengembangan Panti Sehat Tradisional Sebagai Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) Herbal di Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

Penghargaan kedua, PT Vale Indonesia meraih penganugerahan dengan kategori Silver atas kontribusinya dalam pencapaian SDGs 8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi melalui program Pengembangan Pariwisata LokalBerkelanjutan “Wisata Laa Waa River Park” di Luwu Timur.

Penghargaan ketiga, PT Vale Indonesia meraih kategori Silver atas kontribusinya dalam pencapaian SDGs 9 Industri, Inovasi dan Infrastruktur melalui program Pengembangan Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) “Alat Penyiangan Padi (Gasrok)” untuk program pertanian organik dan penunjang program PPM lainnya di Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

Penghargaan diterima oleh Senior Manager of Strategic Planning and Formalities Oky Hermansyah, Selasa, 22 November di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Direktur External Relations PT Vale Indonesia Tbk, Endra Kusuma mengatakan, penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi perseroan untuk terus berkontribusi bagi masyarakat sekitar.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih atas dukungan seluruh pihak atas diraihnya penghargaan ini, tentu apa yang telah diperileh akan menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi dalam mengimplementasikan program PPM PT Vale. Semoga pencapaian ini bisa memberikan nilai kebeermanfaatan dan keberlanjutan bagi masyarakat di wilayah pemberdayaan kami”. (rls)

ADVERTISEMENT