SELAMAT !!! Siswa SDN 1 Lalebbata Palopo Raih Juara Lomba Bertutur Tingkat Sulsel

249
ADVERTISEMENT

PALOPO – Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Palopo Nabila Fikirya Imran meraih juara 3 lomba bertutur, tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Lomba itu dilaksanakan di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel, Jalan Sultan Alauddin KM 7, Tala Salapang, Kota Makasar, Kamis (12/8/2021) lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Perpusatakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel itu, diikuti peserta yang berasal dari beberapa Sekolah di Sulawesi Selatan dengan memperketat Prokes.

ADVERTISEMENT

Kepala Sekolah SDN 1 Palopo Zainuddin, mengatakan sebelumya Nabila mengikuti lomba tingkat Kabupaten/Kota, yang dilaksanakan secara virtual. Ketika itu Nabila meraih Juara 1 dan dinyatakan lolos ke babak 6 besar, Hal itu menjadikannya sebagai siswa satu-satunya yang membawa nama Kota Palopo ke tingkat Provinsi.

“Nabila Sebelumnya mengikuti Lomba Secara virtual dan berhasil lolos ke babak 6 besar, kemudian terpilih mewakili kota Palopo, kamipun memberangkatkan Nabila ke makassar di dampingi oleh 2 orang guru dan pihak Perpustakaan Palopo dan Alhamdulillah Nabila berhasil meraih juara 3” bebernya

“Semoga prestasi yang diraih oleh Anak kami Nabila bisa di pertahankan bahkan ditingkatkan lagi, bukan cuma Nabila tetapi semua siswa di SDN 1 Palopo ini harus berprestasi,” harapnya

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan Kota Palopo dan jajarannya yang ikut mendampingi siswa kami bahkan mengantar Nabila ke Kota Makassar” sambungnya.

Sementara itu Nurjannah selaku guru yang mendapingi Nabila selama mengikuti lomba mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi hingga Nabila berhasil membawa nama harum Kota Palopo terkhusus kepada Bapak S.Umar yang pada saat kami di Makassar beliaulah yang banyak membantu hingga Nabila mampu meraih juara,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT