Seleksi Pra Porprov, Askot PSSI Prioritaskan Pemain Domisili Palopo

230
ADVERTISEMENT

PALOPO–Askot PSSI Palopo mencari Putra Daerah untuk ikut seleksi Pra Porprov yang sudah dibuka sejak Senin kemarin (7/12).

Hal ini diinformasikan Ketua Askot PSSI Palopo, dr Syukur Kuddus, di sela-sela kesibukannya sebagai dokter, Selasa 8 Desember 2020.

“Ini adalah seleksi tahap pertama dulu, jika dirasa masih kurang sesuai dengan keinginan Pelatih, maka kemungkinan kita buka seleksi tahap berikutnya,” ucap Syukur.

“Jadi kami sedang mempersiapkan tim yang solid yang bakal membawa nama kota Palopo di ajang Pra Porprov. Proses seleksi ini masih sementara berlangsung di stadion Lagaligo dibuka sejak Senin kemarin,” ujar Syukur.

ADVERTISEMENT

Ia menegaskan bahwa hingga kini proses penjaringan akan fokus pada pemain sepakbola U-21 yang berdomisili di kota Palopo.

“Kami prioritaskan squad kita nanti berasal dari dalam kota Palopo, memang banyak yang ikut seleksi pemain-pemain luar, tapi kita utamakan, pemain ini ber-KTP Palopo,” imbuhnya.

Ketua PSSI Palopo itu berharap, Palopo di ajang regional bisa semakin baik peringkatnya dan mampu mengukir prestasi membanggakan di event Porprov Sinjai 2022 mendatang. (iys)

ADVERTISEMENT