Selesaikan Permasalahan Warga, Perangkat Kelurahan Battang Palopo Gelar Rakor

128
Perangkat Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo menggelar rapat koordinasi di kantor Lurah Battang, Sabtu (5/3/2022). (Dok. Kelurahan Battang)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perangkat Kelurahan Battang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo menggelar rapat koordinasi di kantor Lurah Battang, Sabtu (5/3/2022). Rapat dilakukan untuk membahas permasalahan antar warga.

Lurah Battang, Amriadi Malik mengatakan, pihaknya selalu merapatkan setiap permasalahan yang timbul di masyarakat. Itu dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan setiap masalah mereka.

ADVERTISEMENT

“Kami membahas sengketa tanah di kilometer tujuh. Agar permasalahan ini tidak berlarut-larut, kami melakukan mediasi terhadap mereka untuk mencari jalan keluar terbaik,” ucap Armiadi.

Dalam rapat itu juga dihadirkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Battang. Bhabinkamtibmas Battang, Bripka Okto Abri mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kekompakan.

ADVERTISEMENT

“Selain itu, kami juga meminta kepada agar setiap permasalahan baiknya diselesaikan dengan baik-baik. Tidak dengan emosi apalagi hingga main hakim,” jelasnya. (liq)

ADVERTISEMENT