Selesaikan Permasalahan Warga, Tiga Pilar Kelurahan Peta Hadiri Undangan RDP DPRD Palopo

95
Lurah Peta, Kota Palopo, A Gafur melakukan koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Lamri, Kamis (2/5/2022). (Dok. Kelurahan Peta)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Peta, Kota Palopo, A Gafur melakukan koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Lamri, Kamis (2/5/2022). Mereka membahas pemecahan masalah yang ada di masyarakat.

“Koordinasi selalu kami lakukan bila terjadi permasalahan di masyarakat. Ini salah satu cara kami agar permasalahan yang timbul di masyarakat dapat segera diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” ungkap Gafur.

ADVERTISEMENT

Saat ini, mereka membahas permasalahan pihak perumahan Peta dengan developer. Permasalahan itu malah telah sampai di DPRD Palopo. Mereka juga menghadiri undangan Rapat Dengar Pendapat (RDP) DPRD Palopo untuk membahas permasalahan tersebut.

“Pihak terkait langsung terjun ke lokasi. Mereka juga meninjau kelanjutan pembangunan sebelum ada pertemuan lebih lanjut. Kami berharap, permasalahan segera dicarikan jalan tengahnya,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aiptu Lamri menegaskan kepada warga agar ikut membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Jika terjadi permasalahan, diminta untuk segera melaporkan hal itu ke pihak Kelurahan.

“Mari kita ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat yang kondusif. Ini semua demi kenyamanan masyarakat,” pesan Aiptu Lamri. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT