Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI, DLH Palopo Nilai Dasa Wisma Kelurahan Batupasi

66
Lurah Batupasi, Awaluddin Hamzah mendampingi tim penilai dari Dinas Lingkungan Hidup, Kota Palopo Miswar dan Marlina Iskandar, Sabtu (13/8/2022). (Foto : Dok. Kelurahan Batupasi)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Batupasi, Awaluddin Hamzah mendampingi tim penilai dari Dinas Lingkungan Hidup, Kota Palopo Miswar dan Marlina Iskandar, Sabtu (13/8/2022). Mereka juga didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupasi, Aiptu Deprianto.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Palopo melakukan penilaian lomba kebersihan dan Dasa Wisma Kelurahan Batupasi. Penilaian ini berkaitan dengan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

ADVERTISEMENT

“Kami berharap, Kelurahan Batupasi keluar sebagai pemenang. Kami sudah memaksimalkan semuanya agar memberikan hasil yang terbaik untuk Kelurahan Batupasi,” ungkap Awaluddin Hamzah.

Sementara, Aiptu Deprianto menjelaskan dalam penilaian itu, dia tak hentinya mengimbau masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kodusif di wilayah Kelurahan Batupasi.

“Kodusifitas Kelurahan Batupasi merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan,” pesannya. (ayb)

ADVERTISEMENT