Semarak HUT Kemerdekaan ke-77 di Kelurahan Sabbamparu, Hadir Kontestan KDI Asal Palopo Hibur Warga

140
Pemerintah Kelurahan Sabbamparu memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Dalam memeriahkan hari kemerdekaan, berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan diadakan. (Foto : Dok. Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kelurahan Sabbamparu memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Dalam memeriahkan hari kemerdekaan, berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan diadakan.

Lurah Sabbamparu, Nani melalui Akbal selaku ketua panitia pelaksana mengucap syukur lantaran kegiatan yang mereka laksanakan medapat tanggapan positif dari warga.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah masyarakat Kelurahan Sabbamparu sangat antusias mengikuti setiap kegiatan. Baik dari emak-emak, remaja dan anak-anak, mereka semangat menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Untuk di Kelurahan Sabbamparu ada beberapa kegiatan yang diperlombakan antara RT, seperti panjat pinang, makan kerupuk, joget balon, lari balon, lari karung dan masih banyak lagi,” sambungnya.

Akbal menjelaskan, dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini, dapat mempererat tali persaudaraan serta silaturahim sesama warga.

“Dua tahun kita tidak mengadakan berbagai perlombaan dikarenakan Covid-19. Alhamdulillah tahun ini kita melaksanakan. Semoga kegiatan itu semua dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berharap pada momen HUT kemerdekaan RI ke-77 kita semua semakin tinggi rasa kebangsaan cinta tanah air,” pungkasnya.

Pada Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kelurahan Sabbamparu, hadir kontestan KDI asal Palopo, Tika Asmara. Dia menyumbangkan lagu untuk menghibur warga yang sedang mengikuti beragam lomba.

Warga yang didominasi emak-emak tanpa sadar ikut berjoget sambil diiringi tembang dangdut yang dibawakan Tika Asmara. (ayb)

ADVERTISEMENT