Semarak HUT RI ke-77, Warga Kelurahan Pontap Palopo Gelar Beragam Lomba

78
Semarak HUT RI ke-77, Warga Kelurahan Pontap Palopo Gelar Beragam Lomba. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Semarak 17 Agustus 2022 begitu terasa di Kelurahan Pontap, Kecamatan wara timur, Kota Palopo, Minggu (14/8/2022). Rumah-rumah warga dihiasi umbul-umbul dan bendera Merah Putih.

Tak hanya itu, berbagai perlombaan juga digelar untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Warga sangat antusias mengikuti setiap lomba yang mereka laksanakan. Tak hanya jadi peserta, kebanyakan warga lebih memilih menjadi penonton.

ADVERTISEMENT

Kegiatan yang diperlombakan beragam. Mulai dari lari kelereng, tarik tambang, panjat pinang, lari karung, makan kerupuk, lomba merias dan masih banyak lagi.

Lurah Pontap, Abdillah saat dikonfirmasi mengaku bangga dengan besarnya antusias warga mengikuti kegiatan tersebut.

“Apalagi menurutnya dengan beberapa tahun kebelakang, masyarakat berjuang untuk terlepas dari belenggu pandemi. Semoga kedepannya tidak ada lagi wabah yang dapat mengisolasi kita sepeti Covid-19. Sehingga momen kemerdekaan RI setiap tahunnya bisa dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Wara Timur Palopo, Ruslan. “Semoga dengan adanya kegiatan ini para warga bisa lebih mengedepankan kebersamaan yang bersifat mengembangkan daya, kreativitas,keterampilan dan sportivitas,” pesanya. (and)

ADVERTISEMENT