Sementara Rekap Suara Pemilu, Begini Sikap PSI Palopo

1951
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ketua umum DPD PSI kota Palopo, Iksal Ikbal mengucapkan terimakasih kepada semua kader, simpatisan dan Caleg PSI Kota Palopo.

“Kami telah berjuang dengan apa yang kami bisa, kami tidak menyalahkan siapa-siapa. Caleg kami telah bekerja siang dan malam meyakinkan masyarakat. Tapi inilah keputusan rakyat melalui mekanasime demokrasi yang kami terima dan hormati,” katanya.

ADVERTISEMENT

Ia menegaskan, tidak ada penyesalan. “Sama sekali tidak ada penyesalan atas setiap tetes keringat dan air mata yang jatuh selama membangun PSI. Kami anak-anak muda PSI, telah terlibat dalam sebuah perjuangan yang sangat luar biasa, jelasnya.

Terkait dengan data C1 yang masuk bahwa sudah fix untuk dapil 3 kota Palopo bahwa tidak mendapatkan jatah kursi.

ADVERTISEMENT

Berbeda dengan dapil 2 kota Palopo sisa menunggu kursi terakhir dan menunggu rekap kecamatan, karna di dapil 2 ada peluang kursi terakhir menurut rekapan C1 yang masuk.

Iksal Ikbal meminta para pengurus dan caleg tidak putus asa dan tetap menjaga suara PSI.

“Ini adalah modal politik yang harus kita rawat, ” katanya.

“Kepada seluruh kader, pengurus, dan simpatisan setelah ini kita akan mengatur kembali rencana kedepan. Terima kasih atas perjuangan kalian yang sangat membanggakan. Kita akan terus bergerak. Saya yakin itu karna tidak pernah meragukan kecintaan kalian kepada kota palopo. PSI akan kembali menyapa rakyat. Bukan lima tahun lagi, tapi besok!” I’Il be right back!,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT