Sempat Hilang Saat Cari Ikan di Sungai, Pemuda di Luwu Utara Ditemukan Selamat, Keluarga : Diduga Disembunyi Mahluk Halus

236
Rahul, Warga Desa Pongo, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara. (ist)
ADVERTISEMENT
LUTRA — Rahul, Warga Desa Pongo, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, ditemukan selamat setelah sempat dinyatakan hilang di Sungai Mallei, Minggu (20/2/2022).
Lukman, keluarga Rahul, menceritakan awalnya Rahul bersama rekannya hendak mencari ikan di sungai tersebut. Tak lama setelah itu mereka berpisah.
Karena dalam kondisi hujan, rekannya pun kembali ke tempat mereka menyimpan kendaraan, sementara itu Rahul tak kunjung datang. Rekannya pun langsung mengabarkan hal itu kepada warga. Mendengar hal tersebut  Pemerintah Desa dan Relawan langsung melakukan pencarian.
“Pergi cari ikan mereka cuma berdua, sore pisah sama yang dia temani. Saat itu juga hujan kemudian yang na temani itu kembali ke tempat mereka simpan motor sedangkan Rahul, ini tidak muncul sampai malam,” kata Lukman.
Setelah dilakukan pencarian selama beberapa jam, Rahul akhirnya muncul dengan sendirinya di salah satu rumah warga yang berada di Ingkor, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba.
“Pencarian dilakukan mulai pukul 17.00 Wita hingga pukul 21.30 Wita. Rahul muncul sendiri di salah satu Rumah warga, menurut Rahul dia kesasar tidak tahu jalan pulang diduga dia disembunyi sama makhluk halus,” tandas Lukman. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT