Sempat Tertunda Dua Tahun, PMR SMKN 1 Palopo Rekrut 37 Anggota Baru

255
Pengurus Palang Merah Remaja (PMR) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Palopo sukses rekrutmen anggota baru. (Dok. SMKN 1 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pengurus Palang Merah Remaja (PMR) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Palopo sukses rekrutmen anggota baru. Diklatsar PMR ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 18 hingga 19 Desember 2021.

Kegiatan tersebut diikuti 37 peserta dari siswa kelas 10 SMKN 1 Palopo.

ADVERTISEMENT

“Orientasi PMR SMK 1 Palopo kali ini sangat menarik bagi saya, dan juga merasa bersyukur bisa mengadakan orientasi tersebut dikernakan sempat tertunda dua tahun karena Covid-19,” kata Ketua PMR SMKN 1 Palopo, Moe Rafly Zakaria.

“Kami juga bersyukur karena bisa mengadakan kegiatan ini sebelum tamat dari sekolah. Pada kesempatan kali ini kami bisa memimpin salah satu acara besar sekaligus dapat pembelajaran dan pengalaman dari kegiatan tersebut,” sambungnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan suatu langkah yang baik bagi SMKN 1 Palopo khususnya organisasi PMR. Dengan begitu, bisa lebih meningkatkan kualitasnya serta memotivasi siswa yang ada di SMK Negeri 1 Palopo.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih, berkat teman-teman kegiatan acara ini bisa sukses dan lancar. Harapan semoga PMR SMKN 1 Palopo bisa berkembang dan bisa lebih baik lagi kedepannya,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT