Seorang Guru SD “Tertangkap Sedang Basah” dengan Pria Lain di Sebuah Hotel, Sang Suami Langsung Lapor Polisi

6067

KORANSERUYA–Seorang guru Sekolah Dasar di Pangkep dilaporkan oleh suaminya sendiri setelah kedapatan berbuat mesum dengan pria lain di sebuah hotel di Maros.

IR, nama sang suami yang melaporkan istrinya berinisial ARM ke polisi atas dugaan perzinahan setelah menangkap basah istrinya yang sedang asyik “ngamar” berduaan di sebuah hotel di jalan Airport Bandara Lama, Kabupaten Maros dengan seorang pria lain Rabu (29/1/2020), sekira pukul 15.30 Wita.

IR begitu mendapat informasi dari temannya jika istri sahnya tersebut “main serong” langsung tancap gas ke hotel yang dimaksud, bersama-sama dengan pihak kepolisian setempat.

Setelah diintai di kamar nomor 8 di hotel tersebut, ternyata laporan kawan IR itu benar adanya. Sang istri rupanya baru saja menyelesaikan ronde pertamanya sebelum aksinya dihentikan oleh sang suami.

ARM bersama pasangan selingkuhnya berinisial AR, seorang karyawan Koperasi BM di kota tersebut tertangkap “sedang basah”.

Betapa hancur hati sang suami setelah melihat langsung istrinya sudah berhianat dan melakukan tindakan tidak patut, apalagi sang istri adalah seorang pendidik alias guru SD.

IR pun melaporkan istrinya ke Mapolres Maros, dan di bagian SPKT, ia diterima oleh Bripka Daud Padang untuk memproses kejadian ini hingga tuntas.

“Saya kecewa karena istri saya sudah berbuat nekad dan melanggar aturan agama, saya lapor ke polisi supaya keduanya bisa mendapat pelajaran dan hukuman setimpal,” ucap IR sedih. (iys)