Sepanjang Ramadan, Ratona TV Siarkan Ceramah Agama Yang Diisi Mubaliqh Lokal

221
ADVERTISEMENT

PALOPO-Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, akan mengisi akan mengisi siaran Ratona TV dengan program ceramah yang akan diisi oleh muballigh yang ada di Kota Palopo, selama bulan suci ramadan.

Itu dilakukan, untuk menjaga agar masyarakat tidak jenuh dan dapat menjalankan ibadah di rumah masing-masing.

Hal tersebut, dikatakan oleh Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam Rapat Kordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Lurah se Kota Palopo, di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Selasa (21/4/2020).

“Sebelum memasuki waktu berbuka puasa kita akan mendengarkan ceramah agama yang akan diisi oleh para Muballigh yang ada di kota palopo,” kata Judas Amir.

ADVERTISEMENT

Lebih jauh, dirinya juga meminta kepada seluruh lurah se Kota Palopo, agar dapat mensosialisasikan program tersebut, agar bisa berjalan dengan baik.

“Hal ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Kota Palopo untuk menjaga masyarakat kita agar tidak meninggalkan rumah dan tetap beribadah dirumah tentu ini harus menjadi perhatian kita semua khususnya untuk para lurah semoga ini kedepan dapat terlaksana dengan baik,” jelas Judas Amir. (Hms/Sya)

ADVERTISEMENT