Serah Terima Jabatan, Letkol M Imasfy Pindah Tugas ke Mabes TNI AD

1315
ADVERTISEMENT

MAMUJU — Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy secara resmi meninggalkan jabatan Dandim setelah menjabat kurang lebih 19 bulan tepatnya sejak 22 Januari 2018 lalu.

Serah terima jabatan dilakukan di Makorem 142/Tatag Mamuju, Senin (19/8/2019).

ADVERTISEMENT

Jabatan yang ditinggalkan M Imasfy kini diisi oleh Letkol Inf Gunawan. Letkol Inf M Imasfy kini ditugaskan di Mabes TNI AD Jakarta.

M Imasfy kembali menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh kepala daerah, forkopimda Luwu Raya, lapisan masyarakat Luwu Raya, dan awak media.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih, karena telah mendukung dan telah bekerja sama kepada kami selama menjabat sebagai dandim. Mohon dimaafkan bila ada kesalahan selama bergaul di Luwu Raya tentunya kami selaku manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kehilapan,” kata M Imasfy kepada media ini.

“Terima kasih juga kepada seluruh teman-teman media yang selama ini bersinergi dan selalu sharing informasi dalam rangka menciptakan kondisi Luwu Raya yang aman, damai dan tertib dengan tujuan mempertahankan kesatuan dan persatuan NKRI. Terimakasih kepada seluruh kepala daerah, kakandaku Bupati Luwu, Bupati Luwu Timur dan Bupati Luwu Utara serta Ayahanda Wali Kota Palopo,” tambahnya.

Ia berterimakasih atas kerjasama dan sinergitas serta saling memberikan masukan pandangan dan saran selama melaksanakan tugas di Kodim 1403 Sawerigading.

“Demikian juga terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Luwu Raya, SKPD, swasta dan BUMN, saya bangga dengan kebersamaan kita selama ini,” kata Imasfy.

Ia juga menymapaikan permintaan maafnya, sekaligus mengharapkan doa restu dari seluruh lapisan masyarakat Tana Luwu.

“Mohon dimaafkan, salah khilaf serta kekurangan kami dan keluarga, dan mohon doa restu agar kami diberikan kelancaran dan kesuksesan pada karier dan jabatan selanjutnya,” tutup M Imasfy. (asm)

ADVERTISEMENT