Serahkan DIPA, Lapas Palopo dan KPPN Pererat Kerjasama dengan Penandatanganan Pakta Integritas

60
KPPN Palopo serahkan DIPA 2023 ke Lapas Palopo. (Foto : Dok. Lapas Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, Jhonny H Gultom didampingi Kaur Keuangan, Kepegawaian dan Bendahara menghadiri Undangan Penyerahan DIPA Tahun 2023 di Aula KPPN Kota Palopo.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas Semua Mitra KPPN Se-Luwu Raya. Kepala KPPN Palopo, Ikhwan Mahmud menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2023.

ADVERTISEMENT

Acara penyerahan dilaksanakan di Aula KPPN Palopo, Kamis (8/12/2022). Acara tersebut dihadiri Kepala satuan Kerja Lingkup KPPN Palopo.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN menyampaikan bahwa DIPA 2023 merupakan Dokumen Anggaran yang diberikan kepada Seluruh Kuasa Pengguna Anggaran dalam melaksanakan kegiatan dan program pembangunan yang ada didaerahnya.

ADVERTISEMENT

Dia juga mengapresiasi Satuan Kerja yang Kinerja Pelaksanaan Anggarannnya di tahun 2022 yang bernilai sangat baik, hal ini tidak lepas dari sinergi dan koordinasi antara satuan kerja dengan KPPN Palopo yang terjalin dengan lancar.

Kepala KPPN Palopo juga berharap agar kerjasama dapat lebih ditingkatkan lagi agar pelaksanaan anggaran di satuan kerja dapat dilaksanakan secara cepat dan tepat sehingga mempunyai dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kalapas Palopo Jhonny H. Gultom menyampaikan setelah penyerahan DIPA Tahun 2023 ini, pihaknya akan segera melakukan telaah dan mengidentifikasi pekerjaan untuk melihat program strategis dan prioritas dan berharap sinergi dan koordinasi antara Lapas Palopo dengan KPPN Palopo berjalan dengan baik.

“Diharapkan pada Tahun 2023, pengelolaan Anggaran dapat terlaksana dengan baik dan dilaksanakan sesuai dengan rencana,” katanya. (rls)

ADVERTISEMENT