Serahkan Perlengkapan Tinju, Ini Pesan Bupati Luwu Timur

472
ADVERTISEMENT

LUTIM – Bupati Luwu Timur yang merupakan ketua PERTINA menyerahkan perlengkapan tinju dari Pemerintah kepada para atlet. Penyerahan tersebut di lakukan di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Selasa (29/01/2019).

Dalam laporan ketua panitia yang dibacakan oleh kapala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, H. Hamris Darwis mengatakan, semoga perlengkapan tinju tersebut dapat digunakan dengan baik, persiapkan diri dalam menghadapi berbagai event besar kedepannya.

ADVERTISEMENT

Hamris juga menyebut bahwa perlengkapan tinju yang diserahkan berupa samsak, puching ball, puching pad, sarung tinju, pelindung gigi, groin guard, skipping, head guard, bandage, dumble 1,2,3,4 kg, body guard dan sarung tinju samsak.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, berharap nantinya akan ada program untuk melakukan kader kepada atlet-atlet kita, semoga ini bisa meningkatkan prestasi atlet-atlet kita di arena tinju.

ADVERTISEMENT

“Saya tekankan, para atlet tetap semangat dalam berlatih, semoga alat ini dapat di manfaatkan dengan baik,” harap Husler.

“Akan ada banyak persiapan atlet-atlet kita kedepan. Kita akan terus mendukung agar para atlet kita berperstasi,” ucap Husler penuh semangat.

Dalam kegiatan ini, juga dilakukan penanda tanganan berita acara serah terima barang (Perlengkapan Tinju) oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Luwu Timur. (Ikp/kominfo)

 

ADVERTISEMENT