Serap Aspirasi Masyarakat, Sarce Bandaso Tandiasik Sosialisasi 4 Pilar di Palopo

127
Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan dapil Sulsel III, Sarce Bandaso Tandiasik menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan dapil Sulsel III, Sarce Bandaso Tandiasik menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR. Kegiatan itu berlangsung di Sekretarian PDIP Palopo, Kamis 17 Maret 2022.

Dalam sosialisasi tersebut membahas Pancasila, UUD Negara RI Tahun 1945 Serta Ketetapan MPR RI, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Istri Esra Lamban itu juga menyerap aspirasi masyarakat yang diwakili oleh Pengurus Cabang Kecamatan PDI-P Palopo.

Dalam sambutannya Ketua PDI-P Palopo, Alfri Jamil mengatakan sangat penting memperdalam wawasan kebangsaan. “Terkhususnya pancasila sebagai ideologi negara, UUD 1945 pedoman hukum dan bhinneka tunggal Ika,” katanya.

Sementara itu Bandaso Tandiasik mengatakan kegiatan sosialisasi 4 Pilar ini agenda rutin setiap tahun. “Selain menanamkan nilai-nilai tentang Pancasila pada kesempatan ini juga saya siap menerima aspirasi. Karena selama ini saya terus mengutamakan kepentingan masyarakat terkhususnya program kotaku, bedah rumah dan beberapa program lainnya yang menyentuh langsung masyarkat,” katanya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT