Sertijab, Jhonny Hermawan Gultom Resmi Pimpin Lapas Palopo

205
Jhonny Hermawan Gultom resmi menggantikan Indra Sofyan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo. (Foto : Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Jhonny Hermawan Gultom resmi menggantikan Indra Sofyan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo. Proses serah terima jabatan itupun dilakukan di Lapas Palopo, Rabu (22/12/2021).

Walikota Palopo HM Judas Amir yang diwakili Sekda Kota Palopo, Firmanza mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat baru dan berterimah kasih kepada pejabat lama.

ADVERTISEMENT

“Kami selalu terbuka untuk bisa bekerjasama berkordinasi untuk Palopo lebih baik kedepan. Harapan kedepan bisa menjadi teladan dalam sikap dan perilaku di masyarakat, saling membantu dan mendukung untuk tercapainya kesuksesan dalam bertugas. Tak lupa selalu menjalani Protokol kesehatan dan mengikuti arahan Pemerintah untuk menghadapi pandemi Covid-19,” kata Firmanza.

Sebagai pejabat lama Indra Sofyan memberikan selamat kepada Jhonny H Gultom yang bakal mengemban amanah sebagai Kalapas Palopo yang baru.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan Edi Kurniadi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama empat tahun dalam bertugas kepada Indra Sofyan.

“Tanpa adanya sinergitas koordinasi yang baik kita tidak akan mampu mengoptimalkan tugas/kerja yang kita emban, kepedulian kita kepada sesama dalam membina warga binaan agar nantinya bisa kembali ke Masyarakat dan diterima bersosialisasi kembali,” katanya.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan di awal tahun nantinya, tingkatkan keamanan dan kekompakan,” pungkasnya. (***)

ADVERTISEMENT