Sertijab Kades Sumber Wangi, Ini Pesan Camat Mappedeceng

598
Camat Mappedeceng, Kadri, saat menghadiri Sertijab Kades Sumber Wangi, Rabu (9/1), di Kantor Desa Sumber Wangi.

Mappedeceng — Camat Mappedeceng, Kadri, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Sumber Wangi, Rabu (9/1), di Kantor Desa Sumber Wangi Kecamatan Mappedeceng. Sertijab Kades Sumber Wangi terpilih, Sarifuddin, juga dirangkaikan dengan pelantikan Tim Pengerak PKK Desa, Ny. Sumarti Sarifuddin.

Camat Kadri dalam sambutannya berpesan kepada Kades terpilih agar berhati-hati dalam pengelolaan dan penggunaan anggaran desa karena masyarakat akan terus mengawasinya. Dan yang paling penting, kata Kadri, tidak boleh keluar dari petunjuk teknis yang berlaku. “Pak desa sudah tiga kali terpilih, jadi kepemimpinannya tidak diragukan lagi,” ucap Kadri.

Meski demikian, lanjut Kadri, kepercayaan dan amanah yang telah diberikan warga desa Sumber Wangi harus betul-betul dijaga dan dilaksanakan dengan baik. “Saya harap pelayanan terus ditingkatkan, kembangkan semangat gotong royong, bangun kebersamaan, dan hidupkan kembali toga dan dasa wisma,” ujar Kadri berpesan.

“Bersatu ki kembali untuk membangun desa ta. Rangkul ki kembali masyarakat ta. Perbedaan kemarin adalah hak masyarakat dalam menentukan pilihannya. Yang lalu biarlah berlalu, lupakan semua perbedaan, dan kembali bersatu membangun desa yang kita cintai ini dengan pondasi kebersamaan,” harap Kadri.

Sebelumnya, Kades Terpilih, Sarifuddin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa yang telah memercayakan dirinya untuk kembali memimpin desa Sumber Wangi. “Mari kita bersama-sama membangun dan mengembangkan desa kita ini, siapa lagi kalau bukan kita dan kapan lagi kalau bukan dari sekarang,” kata Sarifuddin.

Selain Camat Mappedeceng Kadri, turu hadir Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Misbah, Kapolsek Mappedeceng, Danramil Mappedeeng, Kepala UPT Puskesmas Mappedeceng, KUA Mappedeceng, Sekcam Mappedeceng, BPD, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lainnya. (har/man)