Sertijab Kadis, Sekdis dan Ketua DWP Kominfo Palopo, Begini Pesan Baso Akhmad kepada Baso Sulaiman

236
ADVERTISEMENT

PALOPO–Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Palopo digelar Kamis, 20 Mei 2021.

Selain Kadis, jabatan yang diserahterimakan adalah sekretaris dinas, dan ketua dharma wanita persatuan (DWP).

ADVERTISEMENT

Baso Akhmad sebagai mantan kepala dinas, kini mendapat jabatan baru sebagai staf ahli Walikota. Ia digantikan oleh Baso Sulaiman, selaku Kadis Kominfo Palopo yang baru.

Sertijab juga digelar untuk Sekdis Kominfo dari Abidin ke Sekdis yang baru, Hj Hadisya, dan Sertijab Ketua DWP Dinas Kominfo dari Ny Rahmawati Daud ke Hj Maimunah.

Acara Sertijab ini dihadiri seluruh jajaran Kominfo Palopo.

Baso Akhmad dalam sambutannya mengatakan, sejak terbentuknya Dinas Kominfo pada 2017 lalu, dirinya bersama jajaran di Kominfo telah melalui banyak momen-momen penting sekaitan tugas-tugasnya tersebut.

Mantan Kabag Humas itu menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh staf jajaran Kominfo atas kerjasamanya yang baik selama ia memimpin, tak lupa Baso Akhmad mendoakan semoga Kominfo semakin baik lagi ke depan.

“Kami doakan semoga ke depan Kominfo semakin baik dan terus berkembang di bawah kepemimpinan Pak Baso Sulaiman, terima kasih dan mohon maaf jika ada kekhilafan kami selama ini,” kata Baso Akhmad di hadapan jajaran Kominfo.

Sementara itu, Kadis Kominfo yang baru, Baso Sulaiman menegaskan dirinya siap melanjutkan keberhasilan yang sudah dicapai pejabat sebelumnya.

“Kita akan memperkuat kerjasama yang baik dengan semangat kekeluargaan, Insya Allah semua tugas-tugas yang berkaitan kinerja di Infokom akan kita laksanakan dengan terus bersinergi,” ucap mantan kepala Kesbangpol tersebut.

(*)

ADVERTISEMENT