Sertijab, Pejabat Baru Kapolres Luwu Disambut Tari Paduppa

167
Kapolres Luwu yang baru, AKBP Arisandi disambut di Mapolres Luwu. (Foto : Ayong Darman)
ADVERTISEMENT

LUWU — Kapolres Luwu, AKBP Arisandi disambut jajar kehormatan personil Polres Luwu. Sebelum itu, AKBP Arisandi dan Ketua Bhayangkari Polres Luwu dikalungi bunga dan disambut tari padupa saat tiba di Mapolres Luwu.

AKBP Arisandi menerima sambutan perkenalan dari pejabat utama polres Luwu didampingi Wakapolres Luwu Kompol Makeneneng. Setelah itu, Kapolres Luwu melakukan serah terima jabatan dari pejabat lama AKBP Fajar Dani Susanto di ruang Aula Mapolres Luwu.

ADVERTISEMENT

Dihadapan pejabat baru Kapolres Luwu, AKBP Fajar memaparkan sejumlah hal penting terkait kondisi terkini polres Luwu.

“Kita memiliki 22 Kecamatan di bawah kendali 10 Kapolsek,” kata Fajar dihadapan AKBP Arisandi, Senin (11/7/2022) sambil menguracapkan selamat bertugas sebagai Kapolres Luwu yang baru.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Luwu, AKBP Arisandi menuturkan dirinya bersyukur disambut dengan penuh akrab dan kekeluargaan “Terimakasih atas sambutannya,” kata Arisandi singkat.

Dihadapan Perwira dan Bintara AKBP Arisandi memaparkan banyak hal terkait perjalanan karirnya hingga menjabat Kapolres Luwu. Perwira dua melati di pundaknya ini berjanji untuk meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pendahulunya.

“Saya butuh kerjasama, saling percaya, saling memahami soal tanggung jawab, terutama melayani masyarakat,” kata Arisandi.

Di akhir sambutannya Arisandi memohon dukungan doa dalam bekerja. Sebab kesuksesan kita ada di doa.

Untuk diketahui AKBP Arisandi adalah alumni Akpol 2004. Jabatan terakhirnya Kasubdit 4 Direskrimsus Polda Sulsel, lalu menjabat sebagai Kapolres Luwu. (yong)

ADVERTISEMENT