SERUYA TV: BTP Paling Siap Nyalon Cawalkot Palopo, Jauh-Jauh Hari Sudah Siapkan Visi Palopo Baru

152
Salah satu baliho DR H. Bangun Tangke Padang, yang akrab disapa BTP, terpasang di salah satu jalan di Kota Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Nama DR H. Bangun Tangke Padang, yang akrab disapa BTP, makin santer mewacana sebagai salah satu figur yang akan maju bertarung sebagai bakal calon walikota (Cawalkot) Palopo periode 2023/2028 mendatang. Bahkan hingga saat ini, BTP paling siap nyalon Cawalkot Palopo.

Alasannya, selain gencar menyosialisasikan diri sebagai salah satu kandidat, BTP yang selama ini berkiprah di Jakarta, mulai menyiapkan sejumlah program unggulan guna mewujudkan Kota Palopo semakin maju dan masyarakatnya sejahtera. Dia mengusung visi ‘Palopo Baru’.

ADVERTISEMENT

Lewat visi Palopo Baru, BTP menghendaki Kota Palopo yang telah mengalami kemajuan pesat di berbagai bidang pembangunan saat ini, di era kepemimpinan dua periode Walikota Palopo HM Judas Amir, roda pembangunan harus terus berkelanjutan, yang bermuara mensejahterakan masyarakat.

“Insya Allah, kalau saya maju Pilkada Palopo 2024, saya siapkan visi, yakni Palopo Baru yang modern dan dinamis. Visi ini akan menjadikan Palopo sebagai kota modern dan dinamis warganya,” kata BTP beberapa waktu lalu, kepada KORAN SERUYA.

ADVERTISEMENT

Yuk kita intip visi Palopo Baru versi DR H. Bangun Tangke Padang, lewat tayangan berikut ini:

ADVERTISEMENT