SERUYA-TV: Jelang PTM Terbatas, Ratusan Pelajar Lutim Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

78
vaksinasi pelajar di Luwu Timur
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel, menjadwalkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas akan dilaksanakan mulai Senin, 20 September mendatang. Jelang PTM terbatas diadakan, ratusan pelajar di daerah itu mengikuti vaksinasi covid-19, Jumat (17/9/2021) lalu, di Gedung Simpurusiang, Malili.

Para pelajar di Lutim diantar orangtuanya sangat antusias mengikuti vaksinasi covid-19 yang diadakan Polsek Malili bekerjasama Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Lutim, sebagai syarat mengikuti PTM terbatas. Mereka sangat gembira karena hampir dua tahunan tidak mengikuti belajar tatap muka, sehingga mereka sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Siswi SMAN 1 Luwu Timur, Vera Rupiana Putri, mengaku jika dirinya tidak ada rasa takut untuk melaksanakan vaksin covid 19. Sebab menurutnya, rasa takut itu hilang karena semangat untuk kembali bersekolah secara tatap muka. Meskipun ini merupakan vaksin pertama yang ia terima.

“Tidak takut, justru senang karena sudah mau kembali sekolah tatap muka, Senin, tanggal 20 Minggu depan,” Kata siswa kelas 11 itu. (rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT