SERUYA-TV: Laka Maut Gegara Sopir Truk Mabuk Menabrak Mobil dan Beberapa Sepeda Motor di Palopo, Berhenti Setelah Tabrak Halte dan Pagar SD

568
Mobil Fortuner warna hitam yang ditabrak truk sebelum menabrak halte dan pagar SDN 5 Salamae Palopo.
ADVERTISEMENT

SOPIR truk diduga dalam kondisi mabuk melaju ugal-ugalan di Jalan Trans Sulawesi, Kota Palopo, Sulsel, Rabu (6/10/2021) malam. Akibatnya, truk bernomor polisi DD 8263 AZ menabrak sejumlah pengendara di beberapa titik dan mengakibatkan adanya korban jiwa dan luka-luka.

Truk yang melaju dari arah utara memasuki Kota Palopo dikejar warga lantaran usai menabrak warga dan pengendara sepeda motor di wilayah Batu, poros Mancani, Kota Palopo. Dua warga Batu bernama Wanda, 30 tahun, dan Arman, 25 tahun, luka-luka akibat ditabrak truk tersebut, termasuk salah seorang diantaranya mengalami patah kaki.

Mobil truk ini terus melaju melintasi poros Jalan DR Ratulangi. Truk naas ini kembali menabrak warga di poros Salubulo, tepatnya depan Masjid Salubulo. Korban tertabrak mengalami luka-luka.

Sebelumnya, truk ini juga menabrak pengendara sepeda motor di depan Kuburan Cina Palopo, Balandai. Kabarnya, pengendara yang ditabrak ini meninggal dunia.

ADVERTISEMENT

Nah, saat memasuki kawasan City Market Palopo, truk ini oleng menabrak halte dan pagar SDN 5 Salamae, Rabu (6/10/2021) malam, sekitar pukul 23:30 Wita.

Namun sebelum menabrak halte, truk ini menabrak sebuah Mobil Fortuner warna hitam dan beberapa sepeda motor.

Kanit Laka Polres Palopo Iptu Marsuki saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, satu orang meninggal dunia dan beberapa korban mengalami luka-luka.

“Sopir dan truknya sudah diamankan untuk proses penyidikan kasus ini,” kata Iptu Marzuki, seraya mengakui bahwa sopir tersebut diduga mabuk berat. (liq)

ADVERTISEMENT