SERUYA TV: Pajero Milik Bidan Asal Luwu Timur Terjun Masuk Sungai, Korban dan Puterinya Selamat

265
Pajero Milik Bidan Asal Luwu Timur Terjun Masuk Sungai
ADVERTISEMENT

 

KORANSERUYA.COM–Satu unit mobil Mitsubishi Pajero, mengalami kecelakaan di Desa Bungadidi, Kecamatan Tana Lili, Luwu Utara, Sabtu 13 Agustus 2022.

Pengendara mobil ‘MAHAL’ itu ialah seorang ASN asal Luwu Timur, Nasmarianti. Wanita 46 tahun yang berprofesi sebagai bidan itu, berdomisili di Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur. Saat peristiwa itu terjadi, Nasmarianti sedang bersama anaknya, Yasinta Greis yang berumur 18 tahun.

ADVERTISEMENT

Peristiwa bermula saat mobil yang dikendarai Nasmarianti bergerak dari arah Bone-bone Luwu Utara menuju Burau, Kabupaten Luwu Timur dengan kecepatan tinggi. Saat hendak menikung ke kiri, mobil Pajero bernomor polisi DP 1 NUR oleng. Akibatnya, Sopir tak mampu menguasai mobil tersebut sehingga terjun ke sungai.

Akibatnya Nasmarianti mengalami luka lebam pada dahi dan pergelangan kaki kanan. Sementara Yasinta, mengalami luka patah tangan dan kaki kiri. Saat ini keduanya sedang menjalani perawatan di RSUD I Lagaligo Wotu, Kabupaten Luwu Timur. Akibat kejadian tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 10 juta. (rah)

ADVERTISEMENT