Setelah Dilantik, Pimpinan DPRD Palopo Langsung Tancap Gas Bentuk AKD

469

PALOPO — Rapat pimpinan DPRD Palopo membahas Alat Kelengkapan Dewan digelar di ruangan Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abd Salam, Kamis (31/10) siang.

Hadir dalam rapat internal ini, Ketua DPRD Palopo yang baru dilantik, Hj Nuraeni, serta Wakil Ketua I Abd Salam, Wakil Ketua II Irvan Majid, dan lima ketua Fraksi di DPRD Palopo serta Sekretaris Dewan Amirullah Yuni.

Dalam rapat ini dibahas tentang Alat Kelengkapan Dewan (AKD), meliputi Pembagian Komisi, Pembentukan Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Kehormatan (BK) dan Badan Pembentukan Perda.

Hingga berita ini disusun rapat masih sementara berlangsung. Wakil Ketua DPRD Palopo, Abd Salam saat dikonfirmasi belum bisa memberi keterangan resmi soal hasil-hasil rapat.

“Insya Allah sebentar disampaikan (hasil rapat), ini masih sementara (rapat), pimpinan dan semua fraksi membahas soal AKD, kita kejar waktu,” ucap legislator muda NasDem ini , saat jeda Ishoma rapat pimpinan di ruangannya.

Rencananya setelah pembentukan AKD, Pimpinan DPRD Palopo akan melakukan konsultasi soal Pansus Tatib ke Biro Hukum Pemprov Sulsel sesegera mungkin.

(Iys)