Setelah Luwu, Srikandi Demokrat Reses di Kota Palopo

227

PALOPO — Legislator DPRD Sulsel dari fraksi Demokrat, Fadriaty AS mengadakan reses dan silahturahmi di sebuah hotel di kawasan Jalan Andi Kambo, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.Sabtu (09/11).

Kegiatan ini merupakan reses perdana bagi seluruh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di daerah pemilihan masing-masing. Khusus Fadriaty, ini merupakan reses di titik terakhir di masa sidang I tahun 2019-2020.

Fadriaty AS kepada awak media mengatakan, temu konstituen kali ini merupakan reses perdana di tahun 2019, dimana kegiatan ini dibagi menjadi empat kunjungan di daerah pemilihan masing-masing.

“Tujuannya lebih kepada menjalin hubungan silatuhrami di kalangan masyarakat dan sekaligus menyerap pokok-pokok pikiran dari warga, kendala-kendala yang jadi problem mereka, yang nantinya akan kami lanjutkan pada pembahasan di DPRD Provinsi,” sebut Enceng, sapaan akrabnya.

Pokok pikiran dari masyarakat akan kita himpun dan tetap akan disalurkan lewat Musrembang, tambah legislator dua periode itu.

Fadriaty, sudah mengawali resesnya di Kabupaten Luwu dalam pekan ini. Ia merupakan legislator provinsi asal Fraksi Demokrat dan mendapat posisi wakil ketua Komisi D di bidang pembangunan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. (*/Iys)