Setelah Makassar, Gerai McDonald’s Akan Hadir di Palopo

1309
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kota Palopo menjadi daya tarik sendiri bagi para investor. Kabar terbaru, perusahaan makanan siap saji asal Amerika, McDonald’s akan membuka gerai di Kota Palopo tahun 2023 mendatang.

Camat Wara Utara, Ramli, mengungkapkan, saat ini Manajemen McDonald’s dalam tahap Persetujuan Bangunan Gedung atau PBG. ” Izin PBG sudah terbit. Selanjutnya mengurus perizinan lainnya untuk segera memulai pembangunan gerai,” kata Ramli, Selasa (08/11/2022).

ADVERTISEMENT

Lokasinya kata Ramli berada di Jl DR Ratulangi, Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo tepat disamping City Market Palopo.

” Pihak kelurahan Salubulo bersama manajemen perusahaan juga sementara melakukan sosialisasi terkait pembangunan gerai McDonald’s,” katanya.

ADVERTISEMENT

Saat ini, di sekitar lokasi juga sudah mulai melakukan penimbunan lahan gedung. Rencananya pembukaannya pada pertengahan 2023 mendatang. Di Sulawesi Selatan, saat ini baru di Makassar Mc Donald’s membangunan gerai. Palopo menjadi kota kedua yang dibangun gerai. Selain McDonald’s, makanan siap saji asal Amerika Lainnya KFC sudah lama hadir di Kota Palopo. (eky)

ADVERTISEMENT