Setelah setahun Menunggu, Warga Desa Toremu Luwu Timur Akhirnya Bisa Nikmati Air Bersih

135
ADVERTISEMENT

LUTIM – Selama setahun menunggu air bersih dari PDAM Luwu Timur, warga Desa Teromu, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur akhirnya dapat menikmati air bersih.

Allung, warga Desa Teromu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak PDAM yang telah berupaya memberikan pelayanan sehingga penyaluran air bersih ke desanya dapat dinikmati masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, mewakili warga desa Teromu saya mengucapkan terimakasih kepada PDAM. Sehingga warga saat ini bisa menikmari air bersih dari PDAM,” kata Allung, Selasa (9/2/2021).

Sebelumnya, sejak awal tahun 2020 hingga awal Februari 2021 warga Desa Teromu masih menaruh harapan terhadap PDAM Luwu Timur untuk mendistribusikan air bersih kerumah-rumah warga.

ADVERTISEMENT

Mengetahui kondisi dan keluhan warga tersebut, Direktur Umum PDAM Luwu Timur, Saiful akhirnya berupaya melakukan pengerjaan pipa pelintas di desa Teromu.

Kurang dari seminggu pihak PDAM Luwu Timur akhirnya mampu menyelesaikan permasalahan krisis air bersih di desa tersebut ditengah kondisi cuaca yang tidak mendukung.

(Rah)

ADVERTISEMENT