Setelah Viral, Wanita yang Diduga Dihamili Oknum Polisi di Makassar Bakal Dinikahi

392
Saat Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi memeriksa langsung Bripka F dan SAPS di Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin (20/12/2021) sore. (Dok: Kombes Pol Agoeng Adi).
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Viralnya seorang wanita di Makassar yang dihamili oknum polisi memasuki babak baru. Itu setelah Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Dwi Adi Koerniawan turun tangan atas kasus tersebut.

Dalam unggahan lollyslavina, dia mengaku dihamili oknum polisi di Makassar. Unggahan wanita yang kesehariannya sebagai penjual online itu kemudian viral.

Agar tak semakin berlarut-larut, Polda Sulsel langsung merespon kasus tersebut. Kombes Pol Agoeng Dwi Adi Koerniawan mendatangi Mapolrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani, Senin (20/12/2021) sore.

Kedatangannya untuk memeriksa langsung Bripka F dan wanita yang mengaku dihamili SAPS. Dalam pemeriksaan itu Bripka F bersedia menikahi SAPS dalam waktu dekat ini.

ADVERTISEMENT

Meski demikian, kesepakatan menikah itu tidak menghapuskan sanksi yang bakal diterapkan ke Bripka F. Namun kata Agung, dengan adanya kesepakatan nikah itu, ada keringanan sanksi yang akan diberlakukan.

“Benar (sudah dimediasi). Dan untuk kasus tetap proses lanjut meskipun ada yang meringankan karena sudah baikaan dan segera menikah,” kata Kombes Pol Agoeng Adi seperti dikutip dari Tribun Timur. (***)

ADVERTISEMENT