Sholat Tarwih Malam Pertama di Masjid Agung, Ini Pesan Walikota Palopo

48
Walikota Palopo, HM Judas Amir melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat Kota Palopo, di Masjid Agung Kota Palopo, Sabtu 2 April 2022. (Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat Kota Palopo, di Masjid Agung Kota Palopo, Sabtu 2 April 2022.

Dalam sambutannya, Judas Amir, menyampaikan berdasarkan keputusan yang telah didengar bersama bahwa masyarakat sudah diperbolehkan untuk shalat berjamaah di Masjid.

“Marilah kita beribadah di masjid dengan khsyuk. Silahkan Sholat Tarwih di masjid-masjid. Tapi ingat, tetap terapkan Protokol Kesehatan,” Kata Judas Amir.

“Saya berharap semangat ini senantiasa mewarnai gerak langkah Pemerintah Kota Palopo, dan seluruh masyarakat khususnya kaum muslimin di Kota Palopo dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat demi kemajuan wilayah dan peningkatan kesejahteraan baik secara fisik maupun spiritualnya. Mari kita beribadah dengan baik,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Judas menambahkan, masyarakat Palopo harus bersyukur. Sebab pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Palopo berjalan sukses. MTQ tersebut kata Judas Amir, bertujuan untuk membangkitkan spirit kebersamaan seluruh pemangku kepentingan dalam membangun akhlak Qur’ani masyarakat. Maka sebaiknya pun dalam Ramadhan ini dorong semangat Kolaborasi Meraih Derajat Taqwa,” lanjutnya.

“Kepada seluruh masyarakat terima kasih karena selama ini tetap menjaga kebersamaan sehingga Kota Palopo tetap kondusif. Semoga dengan Amaliah Ramadhan ini menjadi asbab turunnya berkah, rahmat dan ampunan bagi kita semua dan Kota Palopo yang kita cintai bersama,” pungkasnya.

Turut hadir, unsur forkopimda, beberapa kepala OPD lingkup Pemkot Palopo, dan seluruh warga Jamaah Masjid Agung. (kominfo)

ADVERTISEMENT