Siap Bersinergi dengan Pemerintah dalam Membangun Kota Idaman, David Somalinggi Resmi Pimpin PMTI Palopo

103
David Somalinggi resmi memimpin Pengurus Derah PMTI Palopo, di Gedung SCC Saodenrae, Sabtu (27/8/2022). Dia dilantik Ketua Pengurus Wilayah PMTI Sulsel, Kol Inf Henry Batara. Mereka mengemban amanah untuk masa bakti 2022-2027. (Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — David Somalinggi resmi memimpin Pengurus Derah PMTI Palopo, di Gedung SCC Saodenrae, Sabtu (27/8/2022). Dia dilantik Ketua Pengurus Wilayah PMTI Sulsel, Kol Inf Henry Batara. Mereka mengemban amanah untuk masa bakti 2022-2027

Hadir dalam acara ini Walikota Palopo, HM Judas Amir, Ketua Umum PMTI, Mayor Jendral TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Kapolres Palopo AKBP HM Yusuf Usman yang diwakili Wakapolres Palopo, Kompol Sanodding, para pengurus PMTI Palopo dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

David Somalinggi dalam sambutannya mengajak keluaraga Toraja yang ada di Palopo untuk bersatu mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Kota Palopo dengan semangat Torayan.

“PMTI Palopo dapat menghimpun masyarakat Toraja untuk mewujudkan program kerja membangun dan bersinergi dengan pemerintah Palopo, khususnya terkait dengan peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat dan konstribusi di dalam pembangunan nasional,” imbuh David.

ADVERTISEMENT

“Saya juga mengaperasi panitia yang telah bekerja keras dan cepat yang telah mempersiapkan proses pelantikan pengurus pmti kota palopo ini dengan baik. Mari kita bergandengan tangan untuk terus mengabdi dan berkarya memberikan yang terbaik untuk membangun bangsa dan negara. Khususnya dalam membangun Palopo,” jelas David.

Sementara itu, Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya berharap dengan dibentuk PMTI bisa membawa manfaat yang baik untuk masyarakat Palopo.

“Saya minta kepada pengurus dan semua keluarga masyarakat Toraja. Tolong jaga marwah PMTI dengan baik. Petuah Orang Toraja dari leluluhur kita itu yang kita pegang teguh. Misa kada di potuo pantang kada di pomate. Kalau itu dipegang dengan baik Insyah Allah, PMTI di Palopo akan berjalan dengan baik,” jelas Judas. (jun)

ADVERTISEMENT