Siap Bertarung, Thahar-Rahmat Laguni Syukuran Karena Partai Pengusung Penuhi Syarat

276
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (Matahari), terus memanaskan mesin politiknya untuk menghadapi Pilkada Luwu Utara, Desember 2020 mendatang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Usai menggenapkan syarat untuk maju bertarung di Pilkada Luwu Utara, penantang petahana Bupati, Indah Putri Indriani ini, langsung melakukan syukuran dan konsolidasi tim pemenangannya.

ADVERTISEMENT

Syukuran dan Konsolidasi Tim Rumah Kita tersebut diadakan di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Senin (27/7/2020)

Ketua Tim Pemenangan, Lutfhi A. Mutty mengatakan jika kegiatan tersebut, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahmi pasca pasangan Matahari mencukupi syarat minimun usungan.

ADVERTISEMENT

“Selain syukuran, kita juga mengadakan doa bersama dan pengajian untuk saudara kita yang tertimpa banjir bandang di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Utara,” katanya.

Sementara, Awaluddin yang mewakili Partai Nasdem, mengatakan jika alasan partainya mengusung Thahar Rum, lantaran meyakini jika pasangan Matahari nantinya dapat membangkitkan Luwu Utara dari keterpurukan.

Senada dengan itu, Ketua PKB Luwu Utara, Riswan Bibbi mengatakan jika partainya mengusung pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni, untuk menyelamatkan Luwu Utara dari kemiskinan.

Sementara, Ketua Perindo Luwu Utara, Sam Sumastono mengatakan jika masyarakat Luwu Utara saat ini, menginginkan perubahan.

“Berdasarkan hasil survei di lapangan, masyarakat banyak menginginkan perubahan dengan mengganti Bupati,” katanya.

Selain itu, pendamping Thahar Rum di Pilkada Luwu Utara nantinya, Rahmat Laguni, menuturkan jika kesiapannya untuk mendampingi Muhammad Thahar Rum dalam pilkada Luwu Utara 2020, lantaran pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Utara, dikenal sebagai orang yang komitmen.

“Pak Thahar orangnya komitmen dan saya pun demikian. Kami berdua siap bekerja agar Luwu Utara bisa bangkit dari keterpurukan. Kami berharap dukungan penuh dari seluruh tokoh dan masyarakat untuk membangun Luwu Utara yang kita cintai,” terangnya.

Selain syukuran, di tempat itu juga mengadakan pengajian dan doa bersama untuk korban banjir bandang di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Utara. (Rah)

ADVERTISEMENT