Siap Laksanakan PTM, SMKN 2 Palopo Tunggu Jadwal Vaksinasi untuk Siswa

50
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri (SMKN) 2 Kota Palopo terus mensosialisasikan siswanya untuk vaksin. SMKN 2 Palopo beralamat Jalan Dr Ratulangi, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Palopo.

Hal itu disampaikan Kepala SMKN 2 Kota Palopo, Nobertinus, melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Suparman. Dia mengatakan pihaknya sedang menunggu jadwal untuk dilakukan vaksin kepada siswa mereka.

ADVERTISEMENT

“Kami menunggu jadwal vaksinisasi dosis pertama. Setelah semua siswa sudah divaksin, kami berharap bisa melakukan Pembelajaran Tatap Muka,” kata Suparman.

Dia menjelaskan, sekolah yang boleh melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) adalah daerah status PPKM level 1, 2, dan 3. Selain itu, semua tenaga pendidik juga sudah menjalani vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

“Level 1-3 boleh melakukan tatap muka. Sebagai klarifikasi SKB 3 Menteri ini 63 persen yang wajib tatap muka di level 1-3 yang gurunya sudah divaksinasi dengan lengkap. Dan Alhamdulilah guru-guru SMKN 2 Palopo sudah vaksin,” jelasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT