Siap Maju Pilkada Luwu, Jabbar Idris Tak Mau Tebar Janji… Siapkan Program Pro Rakyat

57
Jabbar Idris
ADVERTISEMENT

BELOPA–Siapa bilang anak muda tidak bisa mengambil peranan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Buktinya, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berani melangkah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Luwu.

Sebut saja, Jabbar Idris. Pria kelahiran Belopa 09 April 1983 ini berani mencalonkan diri sebagai Bupati Luwu karena desakan dari masyarakat Kabupaten Luwu.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah masyarakat khususnya para anak muda mendorong untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati,” kata Jabbar, Sabtu 25 Mei.

Anggota DPRD Sulawesi Selatan ini mengaku tidak banyak berjanji di masyarakat. Apa lagi saat ini, masyarakat kurang percaya terhadap para pemangku kebijakan ketika terpilih.

ADVERTISEMENT

“Kita tidak usah terlalu banyak janji, masyarakat juga sudah bosan mendengar janji-janji namun tidak dapat direalisasikan,” ungkapnya.

Jika dirinya diberi amanah, kata Ketua GMPI Sulawesi Selatan ini, ia akan menyusun program sesuai asas kebutuhan masyarakat.

ADVERTISEMENT

Bukan program yang disusun hanya untuk mengenakan hati masyarakat namun pada akhirnya sulit direalisasikan.

“In Syaa Allah program kita nanti adalah program pro rakyat, bukan program menghalalkan segala cara agar kita dipilih masyarakat pada akhirnya masyarakat kecewa karena tidak dapat terealisasi,” katanya.

Sekedar diketahui, Jabbar Idris merupakan putra dari pasangan Almarhum Hasan Idris dan Almarhumah Hj. Aisyah Mana. Ia merupakan putra ke delapan dari sembilan bersaudara. Saat ini, Jabbar menjabat sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan periode 2019-2024. (*)

ADVERTISEMENT