Siap Maju Pilwalkot 2024, Kamal Dakka Gencar Sosialisasi

481
ADVERTISEMENT

PALOPO—Salah satu pengusaha sukses asal Kota Palopo, yang masuk dalam bursa Bakal Calon Walikota, Muhammad Kamal Dakka, mulai menunjukkan keseriusannya maju pada pemilihan Wali Kota (Pilwalkot), Palopo yang akan dihelat pada 2024 mendatang.

Kesiapan tersebut ditunjukkan dengan menghadiri sejumlah kegiatan, diantaranya silaturahmi bersama pemuda di Warkop Kopsum, Jalan Andi Tenriadjeng, Kelurahan Surutanga, Wara Timur, Kota Palopo, Selasa, 9 Maret 2021.

ADVERTISEMENT

“Saya lupa ini titik yang keberapa, tapi Alhamdulillah kami sudah banyak bertemu dan mendengar keluhan masyarakat, baik itu dari pemuda, kaum ibu-ibu, pokoknya semua lapisan masyarakat,” kata Kamal Dakka.

“Bersama tim keluarga kita akan masuki semua kalangan, doakan saja insyaallah,” bebernya.

ADVERTISEMENT

Menurut Kamal Dakka, tingginya animo masyarakat yang menginginkan dirinya maju pada perhelatan Pilwalkot Palopo, makin memantapkan niatnya untuk bersangi menjadi orang nomor 1 di Kota Palopo.

“Karena melihat dorongan masyarakat, untuk maju sebagai Walikota Palopo cukup tinggi, memantapkan niat saya untuk terjun ke dunia politik,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Pengusaha sekaligus Kapten Kapal itu menuturkan, dengan terjun ke dunia politik ia dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat khususnya di Kota Palopo.

“Kita tentu ingin berbuat lebih, kalau sebelumnya saya hanya bisa berbuat baik kepada sebagian kecil orang, dengan masuk kedunia politik saya dapat menyentuh masyarakat lebih luas,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi, terkait keseriusannya untuk melenggang ke Pilwalkot 2024.

(har)

ADVERTISEMENT