Siap Raih Predikat WBK dan WBBM 2023, Lapas Palopo Canangkan Pembangunan ZI

23
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta Penandatangan Pakta Integritas Komitmen Bersama Tahun 2023, Selasa (24/01/2023) pagi. (Foto : Lapas Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo Kemenkumham Sulsel melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta Penandatangan Pakta Integritas Komitmen Bersama Tahun 2023, Selasa (24/01/2023) pagi.

Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melaksakan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional.

ADVERTISEMENT

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBBM Lapas Kelas IIA Palopo dipimpin Kepala Lembaga Pemasyarakatan Jhonny H. Gultom, Pejabat Struktural, JFU dan JFT dan CPNS yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo.

Kegiatan ini merupakan awal dari Lapas Palopo mengikuti Kontestasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM), ucap Kalapas, Jhonny H. Gultom.

ADVERTISEMENT

Kalapas mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara serta pelayan masyarakat, petugas harus bekerja dengan sepenuh hati serta amanah dalam menjalankan tugas.

“Sebagai ASN pegawai Lapas Palopo harus bekerja dengan sepenuh hati, laksanakan dengan tanggung jawab, mudah-mudahan segala sesuatu yang kita kerjakan untuk masyarakat dan bangsa ini semoga segala sesuatu yang kita kerjakan mendapat berkah,” kata Jhonny. (rls)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT