Siapkan Dana Anda Mulai Sekarang, 3 Iphone Canggih dan Terbaru Segera Dipasarkan

386
iPhone 11 Pro Max

JAKARTA–Teletama Artha Mandiri atau TAM, anak usaha Erajaya Group selaku distributor iPhone di Indonesia memastikan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan memasarkan tiga jenis Iphone terbaru dan tercanggih di pasar Tanah Air. Yakni, iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

TAM dalam keterangan resminya kepada media di Jakarta, menyebutkan, tiga jenis Iphone ini direncanakan mulai dijual ke pasaran pada 6 Desember mendatang.

Bahkan, di berbagai jaringan, TAM menyebutkan, tiga produk unggulannya akan dipasarkan melalui berbagai jaringan, seperti ritel partner Apple lainnya di seluruh Indonesia, Erajaya, Ibox, Erafone, dan Urban Republic.

Dikutip dari Detiknet, Apple merilis iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max pada September lalu. Sejumlah pembaruan dibawa ketiga ponsel tersebut.

iPhone 11 hadir dengan layar 6,1 inch Liquid Retina Display. Sementara iPhone 11 Pro hadir dalam ukuran layar 5,8 inch. Sedangkan iPhone 11 Pro Max lebih lapang, 6,5 inch. Keduanya menggunakan Super Retina Display (OLED).

Di bagian belakang iPhone 11 dipasang kamera ganda. Kamera pertama 12 MP wide angle dengan aperture f/1.8, sedangkan kamera keduanya 12 MP dengan f/2.4. Apple melengkapi flash yang diklaim 36% lebih terang.

Sementara di iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max mengusung tiga kamera yang disematkan di bagian belakang. Kamera utamanya 12 MP (wide angle) dengan aperture f/1.8. Lalu ada kamera ultra wide angle 120 derajat berukuran 12 MP (f/2.4) dan telephoto 12 MP (f/2.0).

Apple memperkenalkan fitur Deep Fusion yang menggunakan machine learning untuk mengambil foto di kondisi low light dengan detail terjaga. Untuk kamera selfienya berukuran 12 MP. Bisa digunakan untuk merekam video 4K 60fps.

iPhone 11 hadir dalam enam pilihan warna, yakni White, Black, Green, Yellow, Purple dan (PRODUCT)RED. Untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max tersedia dalam pilihan warna Space Grey, Silver, Gold dan Midnight Green. (**/tari)