Siapkan Program Bedah Rumah, BISA Target 1.000 Unit Rumah per Tahun

146
Program Bedah Rumah BISA
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Calon Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2, Suaib Mansur, mengunjungi desa Suka Harapan kecamatan Sukamaju untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, Minggu (11/10/2020). Dalam kunjungannya itu, Suaib didampingi Muhammad Basir dan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon BISA, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Salah satu Program unggulan kami yang sangat menyentuh para petani, adalah Desa Mandiri. Untuk bapak-bapak yang bergerak di sektor pertanian, kita akan siapkan bibitnya, sehingga bapak-bapak sekalian mudah mendapatkannya,” tutur Suaib.

Dalam sambutanya, Suaib juga menuturkan bahwa program selanjutnya adalah bagaimana hunian bisa diperbaiki. Yang disebut program layak huni, kata dia, adalah melihat kondisi rumah masyarakat yang ada di Luwu Utara yang belum bisa dikatakan layak huni.

“Masyarakat kita masih membutuhkan bantuan bedah rumah. Insya Allah, program bedah rumah, kita akan targetkan sebanyak 1.000 unit rumah dalam satu tahun dan kita akan berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,” tandas dia. (**)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT