Sikapi Tuntutan Transparansi Penanganan Covid-19, Walikota Palopo Undang Forkominda dan Pimpinan Organisasi

372
Walikota Palopo, HM Judas Amir
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo, HM Judas Amir, merespon tuntutan berbagai berbagai elemen masyarakat terkait transparansi penanganan dan anggaran Covid-19 di Kota Palopo, yang disuarakan dalam berbagai aksi unjukrasa dan penyampaian pendapat di DPRD Kota Palopo. Jika tidak ada kendala, Walikota Palopo mengundang berbagai pihak terkait untuk membicarakan hal tersebut, di Ruang Pola Kantor Walikota, Jumat (10/7/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kabag Humas Pemkot Palopo, Wahyuddin, mengatakan, berbagai pihak diundang Walikota Palopo, HM Judas Amir, untuk mendiskusikan berbagai hal mengenai transparansi penanganan dan anggaran covid-19, diantaranya unsur Forkominda Kota Palopo mulai pimpinan DPRD Kota Palopo, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf Gunawan, Kajari Palopo, Abraham Sahertian, termasuk Ketua Pengadilan Negeri Palopo.

Tak hanya itu, lanjut Wahyuddin, berbagai pimpinan organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan di Kota Palopo ikut diundang untuk menghadiri pertemuan yang dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 09:30 Wita, Jumat (19/7/2020).

Diantaranya, Ketua PMII, Ketua HMI, Ketua IMM, Ketua GMKI, Ketua GMNI, Ketua PMKRI, Ketua LMND, Ketua Pemuda Muhammadiyah, Ketua Gerakan Pemuda Ansor, Ketua Perada Indonesia, dan lain-lain.

ADVERTISEMENT

“Bapak Walikota Palopo sangat mengharapkan kehadiran para pihak yang diundang, terutama para pimpinan organisasi kemahasiswaan dan elemen pemuda demi membicarakan bersama berbagai permasalahan yang dituntut berbagai elemen masyarakat terkait penanganan covid-19 di Kota Palopo,” kata Wahyuddin. (tari)

ADVERTISEMENT