Silaturahim dengan Kadis Kesehatan, PMKRI Palopo Bakal Gelar Vaksinasi

40
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palopo St Katarina, bersilatuhrahmi dengan kepala Dinas Kesehatan, Taufik di Kantor Dinas Kesehatan Kota Palopo, Senin (13/09/2021).

Pada Pertemuan itu Ketua Presidium PMKRI Palopo, Gabriel Esong didampingi dua pengurusnya membahas tentang perkembangan penanganan Pademi Covid-19 di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam pertemuan tersebut dia mengapresiasi dan mendukung program vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah, dan berharap kegiatan vaksinasi terus dilakukan secara masif di kota Palopo.

PMKRI bakal menggelar vaksinasi untuk warga Kota Palopo. Hanya saja, waktu dan tempat mereka melakukan hal itu masih belum ditentukan.

ADVERTISEMENT

“Mengingat Tujuan Vaksinasi adalah membantu menciptakan herd immunity atau mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Di sisi lain dapat mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, melindungi orang lain, serta membantu melindungi generasi selanjutnya,” katanya.

Kepala Dinas kesehatan Kota palopo, Taufiq menyambut baik kedatangan PMKRI Cabang Palopo. “Saya mengapresiasi dan mendukung rencana vaksinasi yang akan diadakan oleh teman-teman PMKRI bekerja sama dengan Pemerintah, dalam hal ini Dinas kesehatan Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Ia mengharapkan dukungan dari setiap lembaga untuk berpartisipasi memerangi covid-19 dan terus mengkampanyekan agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan sehingga kita bebas dari Covid 19 di kota Palopo. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT