Silaturahmi ke Sakotae, Kepala Imigrasi Palopo : Walikota Dukung Pelayanan Prima ke Masyarakat

396

PALOPO – Kepala Imigrasi Palopo, Raden Haryo Sakti bersilaturahmi dengan Walikota Palopo, HM Judas Amir di Rumah Jabatan Sakotae, Kamis (28/2/2019) pagi. Dalam Silaturahmi tersebut, R. Haryo Sakti ditemani Syafruddin Nurdin, Kepala Tata Usaha Imigrasi Palopo dan stafnya.

Dalam pertemuan tersebut mereka membicarakan lahan untuk pembangunan Kantor Imigrasi Palopo. Walikota Palopo berjanji secepatnya akan membahas hal ini dengan Dinas terkait.

“Alhamdulillah, Pak Wali menerima kami dengan hangat. Beliau tadi mengatakan akan membicarakan serius hal ini dengan Kepala Bappeda dan secepatnya akan mencarikan lahan untuk Kantor Imigrasi Palopo,” ucap Kepala Imigrasi Raden Haryo Sakti kepad Koran SeruYA, Kamis (28/2/2019).

Haryo menambahkan, Walikota Palopo dua periode itu sangat mendukung Imigrasi Palopo dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Olehnya itu dia berharap dengan adanya lahan baru yang disediakan Pemkot Palopo, pihaknya dapat meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik.

“Beliau sangat mendukung pelayanan kami kepada masyarakat. Beliau juga mendukung kantor imigrasi menjadi kantor pelayanan berbasis HAM dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Itu perlu ditunjang dengan kantor yang lebih baik,” pungkasnya. (liq)